• RSUP Dr.Tadjuddin Chalid Makassar  Membuka Lowongan Kerja, Untuk Persyaratan dan Pendaftaran bisa diakses di menu REKRUITMEN 
Jumat, 17 Februari 2017 - 13:44:40 WIB
PERTEMUAN KOORDINASI LINTAS SEKTOR DAN LINTAS PROGRAM RS. DR. TADJUDDIN CHALID MAKASSAR 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 162426 kali

RSTC-Humas, Rabu tanggal 15 Februari 2017 RS. Dr. Tadjuddin Chalid mengadakan Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor dan Lintas Program tahun 2017. Acara yang diprakarsai oleh Bidang Rehabilitasi Medik ini dilaksanakan di Hotel Dalton Makassar dengan jumlah peserta lebih dari 80 orang yang terdiri Wakil Supervisior (Wasor) Kusta dan para Kepala Dinas dari berbagai Kabupaten Kota dalam wilayah binaan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar di Indonesia Timur.

Acara ini dibuka langsung oleh dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM, MARS sebagai Direktur Utama RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar, dalam pembukaannya Direktur Utama sekaligus memaparkan profil RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar. Banyak perubahan yang terjadi di RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar, yang paling menarik perhatian adalah dengan diraihnya Predikat Terakreditasi Paripurna oleh KARS. Rumah Sakit Tadjuddin Chalid patut berbangga meraih predikat tersebut mengingat di Sulawesi Selatan hanya ada 6 rumah sakit yang terakreditasi Paripurna.

Tampil sebagai pemateri kedua adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. dr. H. RACHMAT LATIEF, Sp.PD, M.Kes, FINASIM membawa materi mengenai Kebijakan P3M Kusta di Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam acara ini tampil juga sebagai pemateri adalah Kabid Medik RS. Dr. Tadjuddin Chalid, dr. Melda Tessy  yang membawakan materi menganai Penyakit Kusta dan Ganguan Fungsi Ginjal. Pemateri lainnya adalah Dr. Toton Zulkamad F., M.Kes., SpOT  dan dr. Tom Christy Adriani, Sp.B., M.Kes.  Salah satu meteri yang paling disukai oleh peserta adalah Materi tentang Pola Dan Sistem Rujukan Rumah Sakit dari BPJS Kesehatan yang dibawakan oleh Andi Rismaniswati Syaiful, S.Si, M.Kes, Apt, AAK Kepala Departement Manajemen Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan Divre IX, pada sesi diskusi para peserta sangat antusias bertanya kepada Pihak BPJS Kesehatan terkait masalah yang sering muncul dan dialami dalam sistem pelayanan BPJS Kesehatan.

Pada acara ini dilakukan pembahasan rencana tindak lanjut untuk mengetahui program-program yang dibutuhkan oleh wilayah binaan. Salah satu program yang sangat dibutuhkan oleh daerah adalah pelatihan kader dan pelatihan perawatan luka agar di daerah dapat lebih mandiri menangani kasus-kasus kusta. 

        Pada hari berikutnya, tanggal 16 Februari 2017 dilakukan kunjungan ke RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar sebagai bagian dari kegiatan. Dalam kunjungan ini peserta diajak langsung berkeliling melihat pelayanan kesehatan di RS. Dr. Tadjuddin Chalid yang telah mendapat predikat Paripurna tersebut. Banyak komentar positif dari para peserta mengenai keadaan rumah sakit yang telah banyak berubah dan bertambahnya jenis-jenis pelayanan kesehatan yang disediakan.



108 Komentar :

wagers
18 Februari 2020 - 08:16:03 WITA

While you can use the bonuses, in many instances, for just
about any game on the spot, any winnings which you earn will probably be yours about
when you please. This is not really most convenient way you may completely prepare the full
approach before take a seat shared. This sort
of gambling is officially zero risk danger, but that's nearly
true, so do not believe the hype others tell you.
PhillipGesXP
18 Februari 2020 - 08:03:18 WITA


Nicely put, Regards. <a href="https://canadianpharmacyntv.com/">canad ian pharmacies online prescriptions</a> <a href="https://buymodafinilntx.com/">Provigil Contraindications</a>
valentines day flowers
18 Februari 2020 - 07:57:22 WITA

I ordered flowers for my Mom's 80th birthday.
Wedding Photography Adelaide
18 Februari 2020 - 07:48:52 WITA

Hi there i am kavin, its my first time to
commenting anyplace, when i read this article i thought i could also create comment due to this sensible piece
of writing.
flower arrangements for funeral service
18 Februari 2020 - 07:42:59 WITA

In a restricted model there was a row of roses, water Lillis and other native flowers.

Isi Komentar :
Nama
Email
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)