Senin, 26 Februari 2018 - 09:38:30 WIB
PERTEMUAN STAKEHOLDER RS. DR. TADJUDDIN CHALID MAKASSAR
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 10165 kali

Makassar, 23/2/2018 Sebagai rumah sakit rujukan regional timur, Rumah Sakit Dr. Tadjuddin Chalid Makassar melaksanakan pertemuan dengan stakeholder dari beberapa wilayah binaannya di Indonesia Bagian Timur. Kegiatan ini berlangsung di Makassar pada tanggal 21-23 Februari 2018 dengan mengangkat tema “Pertemuan Stakeholder Dalam Rangka Pengembangan Layanan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar Tahun 2018”.

Kegiatan ini diikuti oleh 66 orang peserta yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota dan empat provinsi dalam wilayah binanan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar di Indonesia Bagian Timur. Para peserta merupakan para wasor kusta dan direktur rumah sakit umum daerah.

Muhammad Yamin, S.ST selaku Ketua Panitia pelaksana menyatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan koordinasi dengan stakeholder di wilayah bianaan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar mengenai beberapa hal, yaitu rujukan pelayanan Orang Yang Pernah Menderita Kusta (OYPMK), alur pelayanan pasien umum, perkenalan jenis-jenis layanan rumah sakit, dan pengembangan pelayanan RSTC  khususnya Hemodialisis dan Cathlab.

Pimpinan Merupakan Penentu Kemajuan

Kegiatan ini di buka oleh Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan dr. Tri Hesty Widyastoeti, Sp. M., MPH. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kemajuan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar yang sangat luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya kita bisa (baca: maju). Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Direktur Utama rumah sakit menjadi penentu kemajuan suatu rumah sakit apabila bisa fokus dan tegas dalam memimpin.

Ini adalah pertemuan rutin setiap tahun dalam rangka merumuskan peran kami sebagai rumah sakit rujukan kusta di Indonesia bagian timur yang mengampu 10 provinsi. Sampai saat ini RSTC walaupun masih berstatus rumah sakit khusus tipe A, tapi pelayanan kami tidak hanya melayani kusta, namun juga hampir 99,9% pelayanannya mengarah ke pasien umum. Demikian di sampaikan Direktur Utama RSTC, dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM., MARS dalam sambutannya.

Dalam pertemuan ini diisi juga dengan materi yang dibawakan oleh beberapa pembicara yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr. Tri Hesty Widyastoeti, Sp. M., MPH (Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan Kemkes), dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM, MARS (Direktur Utama RSTC), dr. Melda Tessy, Sp.PD, K-GH, dan dr. TOM CHRISTY ADRIANI, Sp.B, (k) BV, M.Kes.

455 Komentar :

Digestive probiotics
22 Mei 2019 - 21:42:30 WITA

I really love your site.. Great colors & theme.
Did you build this site yourself? Please reply back as I'm
hoping to create my own personal website and would like to learn where you got this from or just what
the theme is called. Thanks!
아시안오즈
22 Mei 2019 - 21:07:41 WITA

Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you writing this post and also the rest of the site is extremely good.
best long lasting lipstick for dry lips
22 Mei 2019 - 20:21:13 WITA

Thank you for another wonderful post. Where else
may just anybody get that kind of info in such an ideal means of writing?
I have a presentation subsequent week, and I am at the search for such info.
Jesenia
22 Mei 2019 - 18:11:15 WITA

Awesome blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers?

I'm hoping to start my own blog soon but I'm a little lost on everything.
Would you advise starting with a free platform like Wordpress or go for a paid option?
There are so many choices out there that I'm completely confused ..
Any ideas? Thasnks a lot!
Best prebiotics
22 Mei 2019 - 16:39:25 WITA

Why visitors still use to read news papers when in this technological globe all is presented on web?

Isi Komentar :
Nama
Email
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)