• RS.Dr.Tadjuddin Chalid Makassar : Melayani dengan Keikhlasan | Memberikan Pelayanan Kesahatan yang Paripurna | Sehat tanpa Korupsi  
Senin, 26 Februari 2018 - 09:38:30 WIB
PERTEMUAN STAKEHOLDER RS. DR. TADJUDDIN CHALID MAKASSAR
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 29895 kali

Makassar, 23/2/2018 Sebagai rumah sakit rujukan regional timur, Rumah Sakit Dr. Tadjuddin Chalid Makassar melaksanakan pertemuan dengan stakeholder dari beberapa wilayah binaannya di Indonesia Bagian Timur. Kegiatan ini berlangsung di Makassar pada tanggal 21-23 Februari 2018 dengan mengangkat tema “Pertemuan Stakeholder Dalam Rangka Pengembangan Layanan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar Tahun 2018”.

Kegiatan ini diikuti oleh 66 orang peserta yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota dan empat provinsi dalam wilayah binanan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar di Indonesia Bagian Timur. Para peserta merupakan para wasor kusta dan direktur rumah sakit umum daerah.

Muhammad Yamin, S.ST selaku Ketua Panitia pelaksana menyatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan koordinasi dengan stakeholder di wilayah bianaan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar mengenai beberapa hal, yaitu rujukan pelayanan Orang Yang Pernah Menderita Kusta (OYPMK), alur pelayanan pasien umum, perkenalan jenis-jenis layanan rumah sakit, dan pengembangan pelayanan RSTC  khususnya Hemodialisis dan Cathlab.

Pimpinan Merupakan Penentu Kemajuan

Kegiatan ini di buka oleh Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan dr. Tri Hesty Widyastoeti, Sp. M., MPH. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kemajuan RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar yang sangat luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya kita bisa (baca: maju). Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Direktur Utama rumah sakit menjadi penentu kemajuan suatu rumah sakit apabila bisa fokus dan tegas dalam memimpin.

Ini adalah pertemuan rutin setiap tahun dalam rangka merumuskan peran kami sebagai rumah sakit rujukan kusta di Indonesia bagian timur yang mengampu 10 provinsi. Sampai saat ini RSTC walaupun masih berstatus rumah sakit khusus tipe A, tapi pelayanan kami tidak hanya melayani kusta, namun juga hampir 99,9% pelayanannya mengarah ke pasien umum. Demikian di sampaikan Direktur Utama RSTC, dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM., MARS dalam sambutannya.

Dalam pertemuan ini diisi juga dengan materi yang dibawakan oleh beberapa pembicara yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr. Tri Hesty Widyastoeti, Sp. M., MPH (Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan Kemkes), dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM, MARS (Direktur Utama RSTC), dr. Melda Tessy, Sp.PD, K-GH, dan dr. TOM CHRISTY ADRIANI, Sp.B, (k) BV, M.Kes.

228 Komentar :

poker deposit pulsa
22 Oktober 2019 - 16:44:50 WITA

As the admin of this web page is working, no uncertainty very shortly it will be well-known, due to its quality contents.
jibus.kazeo.com
22 Oktober 2019 - 16:27:05 WITA

When some one searches for his vital thing, so he/she needs
to be available that in detail, thus that thing is maintained over here.
harga cetak majalah termurah
22 Oktober 2019 - 15:38:57 WITA

terimakasih atas informasinya
reseller program
22 Oktober 2019 - 12:53:25 WITA

I'm amazed, I have to admit. Seldom do I
encounter a blog that's both educative and amusing, and let
me tell you, you have hit the nail on the head.
The problem is something too few folks are speaking intelligently about.

Now i'm very happy I found this during my search for
something relating to this.
daftar s128
22 Oktober 2019 - 12:01:10 WITA

This blog was... how do I say it? Relevant!!

Finally I've found something which helped me. Kudos!

Isi Komentar :
Nama
Email
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)